Selasa, 30 Oktober 2012

NFS: Most Wanted Tampil Lebih Garang


NFS: Mostwanted (itechbook.net) Jakarta - Masih ingat game NFS: Most Wanted? Dimana gamer ditantang untuk mengalahkan belasan pembalap liar untuk mendapatkan kembali mobil BMW M3 kesayangannya yang dicuri.

Belum lagi tantangan lainnya dimana gamer harus 'berlari' dari kejaran belasan mobil polisi yang ingin menangkapnya karena kebut-kebutan.

Bagi para gamer yang merindukan aksi tersebut, publisher game ternama Electronic Arts (EA), akan segera menelurkan seri terbaru NFS: Most Wanted. Masih menggunakan gameplay yang cenderung sama dengan seri sebelumnya, namun seri terbaru ini menghadirkan tampilan 3D yang lebih realistis karena telah mengusung teknologi directx 11.

Hanya saja, pengembang di balik game ini berbeda. Jika NFS: Most Wanted versi awal digarap Black Box, seri terbaru ini dipercayakan EA kepada Criterion Games dalam pengembangannya. Criterion Games adalah pengembang yang pernah membuat game balap Burn Out: Paradise yang juga dipublikasikan EA.

Bagi gamer yang penasaran seperti apa game NFS: Most Wanted seri terbaru yang rencananya akan diluncurkan 31 oktober 2012 ini, EA telah merilis trailer resmi game tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates