Minggu, 21 Oktober 2012

Foto iPhone Khusus China Bocor


iPhone untuk China (sina.com) Jakarta - Sepertinya hari yang dinanti-nantikan pecinta iPhone di China akan segera datang. Sebuah foto yang menggambarkan gadget ini, tiba-tiba nongol di web portal terbesar di China, Sina.com.

Lain dengan negara lain yang sudah bisa menikmati kecanggihan iPhone, di China semuanya masih dalam proses negosiasi. Namun sepertinya, foto yang nongol di Sina tersebut membawa harapan bagi mereka yang sudah menantikan hadirnya ponsel keluaran Apple tersebut di negara tirai bambu ini.

Foto tersebut diyakini bukan foto iPhone biasanya. Dilansir detikINET dari PCWorld, Minggu (2/8/2009), nampak detail-detail tertentu yang hanya ada jika ponsel itu benar-benar dijual di China. Sina mengklaim, ini merupakan model iPhone khusus China yang sedang diujicoba.

Di layar dan di bagian belakang iPhone tersebut, misalnya, ditampilkan karakteristik China. Kemudian ada tanda "Environmental Protection Use Period" milik China yang menunjukkan rentang waktu dalam ukuran tahun yang mengacu pada berapa lama sebaiknya handset ini dioperasikan secara normal.

Foto itu juga menampilkan tulisan "China Unicom 3G" di layar dan tulisan timbul WCDMA-standar 3G yang sedang dipromosikan China Unicom-di bagian belakang handset.

Meski foto yang sangat detail tersebut sudah nongol di internet, namun China Unicom mengatakan mereka masih dalam proses negosiasi dengan Apple dan belum mencapai kesepakatan. Apple sendiri menolak untuk berkomentar.

Pada April 2009, Apple memang pernah mengatakan berharap bisa mulai menjual iPhone di China tahun 2010. Kabar yang beredar menyebutkan, pemerintah China sebenarnya sudah mau negaranya jadi salah satu pasar Apple, namun dengan syarat dihapusnya layanan Wi Fi di dalam gadget impian banyak orang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates