Selasa, 30 Oktober 2012

EA Umumkan Ketersediaan Update Game SSX

detail berita
SSX (Foto: Enconnected)
CALIFORNIA - Electronic Arts (EA) mengumumkan ketersediaan dua mode permainan baru sebagai bagian dari update untuk judul permainan SSX. Dua mode permainan itu antara lain 3-2-1Go! Events dan Freeride yang memberi mode multiplayer baru dan pengalaman single player.

Dilansir Joystiq, Rabu (8/8/2012), update judul SSX ini telah tersedia di Xbox LIVE dan PlayStation Network. Mode permainan 3-2-1-Go! Events, memungkinan gamer untuk bertanding hingga lima pemain secara bersamaan dengan Trick dan Race.

Aturan main 3-2-1-Go! Race Events dikatakan cukup sederhana, gamer harus melewati garis finish untuk bisa memenangkan pertandingan. Mode permainan ini juga memperkenalkan hitungan mundur untuk seluruh pemain. Sehingga, pemenang juga bisa mendapatkan skor tertinggi dan bergegas menuju garis finish sebelum waktu habis.

Freeride merupakan mode single player yang memungkinkan gamer untuk menjelajah setiap tempat di gunung dalam permainan. Gamer juga ditantang untuk bisa melancarkan aksi papan luncur dengan berbagai gaya.

Tidak ada aturan, ghosts maupun batas waktu. Selain itu, mode ini juga tidak menampilkan skor serta tidak ada lawan pemain lainnya. Dalam Freeride, gamer bisa dengan bebas berekspresi di gunung sembari mendengarkan musik dalam permainan.

EA menawarkan update game SSX tersebut dengan banderol retail USD40. Untuk memperolehnya, gamer bisa mengaksesnya secara online melalui platform konsol Xbox 360 atau PlayStation 3.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates