Selasa, 30 Oktober 2012

Instagram Bakal Kembangkan Versi Web?

detail berita
Situs Instagram (Foto: Mashable)
CALIFORNIA - Instagram berencana mengembangkan sebuha versi web. Seorang web desainer menemukan link menarik di website Instagram yang semakin memperkuat hadirnya versi web aplikasi berbagi foto populer itu.

Dilansir dari Mashable, Senin (23/7/2012), desainer web bernama Cole Reinke menemukan link di website Instagram yang menunjukkan perusahaan itu kemungkinan sedang menguji versi yang lebih luas dari aplikasi iOS dan Android itu.

Saat ini situs Instagram sangat sederhana. Pengguna hanya bisa melakukan hal-hal seperti mengubah password dan mengedit profil mereka. Tapi Reinke menemukan gambar link "View Profile", ketika dia mengakses situs itu.

Ketika meng-klik link tersebut, dia disambut dengan halaman 404 error. Sehingga, diduga kemungkinan Instagram sedang menguji versi web yang lebih mendalam.

Begitu situs teknologi Mashable mencoba log-in ke situs itu kembali, sayangnya tidak ditemukan link yang sama. Meski kehadiran link itu tidak bisa menjadi bukti nyata, tetap ada harapan bahwa Instagram akan melangkah ke versi web yang lebih luas.

Instagram telah dibeli oleh Facebook senilai USD1 miliar pada April lalu. Dengan jumlah akuisisi yang besar, Facebook pasti mencari beberapa jenis pengembalian investasi yang sangat besar. Sehingga versi situs Instagram yang lebih luas dinilai akan menjadi langkah yang cukup besar ke arah pengembalian investasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates